Sunday, May 8, 2011

pesona pantai nirwana, dibalik super panas si kota semerbak

Sore itu saya berkesempatan mengunjungi salah satu tempat wisata andalan di Bau-bau, setelah cuma mendengar dari teman-teman saya akhirnya saya pun bisa kesana juga..
Disambut dengan hembusan angin di sore hari serta ombak yang kecil dan lambaian nyiurr, yaaa..lambaian nyiurr..saya rasa inilah pantai yang terbagus mengalahkan pantai-pantai di Pacitan, Jawa Tengah yang pernah saya kunjungi...


Ups ternyata ada pelampung, berarti akan ada permainan air disini..wedeww..ngali saya mulai menciut saat tau, dari kejauhan terlihat jet sky dan banana boat..alamak..kenapa saya gak bisa berenang, jadi gak bisa ikutan permainan ini..T_T namun ternyata saya diperbolehkan ikutan tetapi harus memakai pelampung...yippy...^_^




Tantangan pertama, susahnya naik ke banana boat, sudah hampir membuat saya putus asa, badan saya yang lumayan bongsor mempersulit naek ke banana boat, padahal sudah dibantu oleh teman-teman saya..hahaha...akhirnya bisa naek ke banana boat juga, jet sky mulai mengarah banana boat yang saya tumpangi ke area tepi pantai, ya mungkin dimanjakan dulu, pemandangan pantai nirwana yang super duper indah dipadu dengan beningnya air laut serta bersihnya pantai menambah kenikmatan melintasi pantai ini dengan banana boat...upss..tapi setelah itu banana boat serasa melaju dengan lebih kencang dan byurrrrrr......banana boat pun oleng dan saya serta teman-teman nyebur di lauttt ...hahahhaa..dan tebak, sayalah yang paling panik, bagaimana tidak, saya rasa saya sudah berada di kedalam lebih dari 3 meter, saya tak dapat menginjakkan kaki saya di dasar..wuaaa...panik-panik..(padahal saya sudah memakai pelampung) dan airnya itu lhoo..asinnnn sekaliiii....saya sering maen kepantai, tapi saya rasa di pantai inilah airnya paling asin..mungkin saking asinnya, dikedalaman setengah meter saja, saya bisa terlentang mengapung hahaha....




Dan teman-teman masih belum puas maen banana boat, saya mah mundur ke tepi dan maen pasir saja hahaha...padahal takut dicemplungi lagi saja..ampun cukup sekali aja merasakan panik di tengah laut..hahaha




Hari sudah beranjak senja, setelah puas maen pasir dan berendam di tepi pantai, akhirnya saya pulang..membawa serta kenangan indah di pantai nirwana..dan membawa pegel2nya badan hahaha...

No comments:

Post a Comment