Wednesday, April 20, 2011

Sensasi Floss, Beef Milano dan Beef Lover, persembahan Break Talk

 Pertama mencicipi roti ini waktu ke Ambarukmo Plaza Yogyakarta akhir tahun 2009, saat itu jam istirahat kantor, saya dan teman sekantor saya sedang mencari hadiah untuk pernikahan teman kantor. Setelah babibu hadiah pun didapat, niat hati ingin mencari makanan untuk makan siang, tapi karena waktu istirahat sudah mefet akhirnya langkah kami berhenti di Break Talk.
*ini bukan foto Break Talk cabang Ambarumo Plaza hehe, hanya untuk perwakilan saja*

Saat itu rasanya ingin membeli semua roti yang dihidangkan di sana, maklum kondisi perut sudah sangat keroncongan dan capek mencari hadiah. Akhirnya pilihanku jatuh kepada roti muffin yang berwarna coklat, dalam bayangan saya rasanya bakalan lembut dan lezat, warna coklaaaatnya itu sangat menggiurkan sekali. Sesampaikan di mobil, si muffin langsung saya lahap, bussyettt roti apaan niy, ternyata aloot dan atoss bin sedikit tawarrr....!!! Huks..!!! maklum pengalaman mencicipi roti yang dijual ditempat ini, sambil dalam hati bilang.."wewww..udah mahal gak empuk..gak akan coba lagi..!!!"


First but not last, setiap B mengajak saya di Ambarukmo Plaza (Amplaz), B selalu mengajak saya untuk mampir di Break Talk (atau biasa kami menyebutnya Roti Bicara), di sana B biasanya akan memberikan komentar-komentar mengenai beberapa jenis roti yang pernah diya rasakan (dalam hal ini tentu lebih dari 10 jenis roti yang terkena komentarnya). Alhasil saya lebih hati-hati untuk memilih jenis roti yang akan saya beli dan mencocokkan dengan lidah saya, maklum saya kurang suka dengan perpaduan rasa roti daging dan roti sayur.

Finally, sampai sekarang ada 3 varian roti bicara yang menjadi idola saya, check this out!!

*beef lover- daging di dalamnya sangat empuk dan lezat ditambah toping saos..yummyy bangetlahh..!!

*rasa abon yang gurih terpadu apik dengan roti yang empuk dan sangat menggigit di lidah


*beef milano- kaya potongan pizza dengan toping yang mahadasyat, mushroom, bombay, sosis dan dagingg..yuummi!!
Pasti para pembaca pada bingung kenapa malah idola saya roti yang bercitarasa daging hihi..ya pada intinya baru di Roti Bicara, telah mengubah paradigma rasa tentang roti daging hihi..

*Special tks to My B, yang udah mengenalkan saya pada Roti Bicara..dan selalu menemani menikmati setiap gigitan Beef Lover, Floss dan Beef Milano.

No comments:

Post a Comment