Friday, April 8, 2011

Taman Air Tlatar Boyolali Jawa Tengah

Taman Air Tlatar, bagi para traveler yang doyan mancing dan bermain air. Sepertinya tempat ini dapat menjadi salah satu tujuan wisata, terletak di Boyolali, Jawa Tengah, Taman Air Tlatar menawarkan tempat berenang, memancing, menikmati aneka seafood, tempat keceh (read: bermain air) dan tempat beberapa permainan outbound



Beberapa waktu lalu, bosan menikmati hari minggu dengan nongkrong di Mall, kuputuskan untuk nongkrong di Taman Air Tlatar, letaknya tak begitu jauh dari rumahku (Kartasura, Sukoharjo), dengan menempuh perjalanan sekitar 20 menit, ke arah Boyolali, sampailah ke Taman Air Tlatar. Banyak yang biasa kulakukan di sini, maklum sedari kecil ini salah satu andalan Ayah Bunda mengajak aku piknik. Berenang (walau sampai sekarang aku tak bisa berenang, setidaknya waktu itu aku berenang memakai ban pelampung xixiixi), memancing, keceh (read: bermain air) atau sekedar duduk-duduk menikmati aneka kudapan ikan yang diolah beraneka rupaaa..yummmy...^__^.

Kaget juga ketika ke sana beberapa waktu yang lalu, tempatnya sekarang sudah melengkapi diri dengan beberapa arena outbond dan taman airnya pun juga makin banyak ikannya..weeewww..makin betah berlama-lama di Taman Air Tlatar ini. Hari sudah mulai siang, setelah muter kesana kemari mencari tempat duduk, akhirnya dapet juga, langsung lepas sendal, gulung celana, dan byurrrr...nyemplung ke pakecehan (read: tempat bermain air). Weeeww..ikannya bo' gede-gede banget dan mungkin saking banyak anak-anak kecil yang bermain air di sini , mungkin ikannya lama-lama juga stress... wkwkwkwk.


*hal paling unyu-unyu yaitu saat aku masih kecil, kira-kira masih SD lah, saat Ayah Bunda mengajakku dan adek-adekku kemari, Bunda membawa bekal nasi putih dan lauk sendiri..hahaha, nah di Taman Air Tlatar ini kami sekeluarga tinggal memesan lauk ikan goreng/ bakar dan sambal plus lalapan..kata Bunda, jatuhnya lebih murah..wkwk.

No comments:

Post a Comment